Minggu, 07 Desember 2014

Cara mempercepat koneksi 3G di Android

Cara mempercepat koneksi 3G di Android - mempercepatan data yang lambat adalah sesuatu yang semua orang ingin lakukan. Menatap tampilan roda berputar video loading membuat kita putus asa. Namun, bantuan sudah dekat berkat hack yang ditemukan oleh anggota dari XDA forum , bahathir . resapi dalam membaca untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mempercepat kecepatan 3G Anda dan meningkatkan koneksi internet Anda.

Cara mempercepat koneksi 3G di Android

Peringatan: Meskipun prosedur yang kita jelaskan di sini sudah diperiksa untuk memastikan keselamatan perangkat Anda, setiap operasi yang melibatkan rooting perangkat berpotensi dapat menyebabkan masalah saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin disebabkan inadvertantly ke perangkat Anda, dan silakan kembali backup semua data Anda sebelum melanjutkan.

Untuk mengoptimalkan koneksi Anda, Anda akan perlu memodifikasi file yang berisi pengaturan konfigurasi internet yang digunakan oleh perangkat pada sambungan. Dengan demikian, Anda dapat mengaktifkan apa yang dikenal sebagai "kompresi header Van Jacobson TCP / IP", yang pada dasarnya akan meningkatkan kecepatan 3G Anda. Pengguna telah melaporkan kecepatan hingga dua kali lipat apa yang sebelumnya mereka miliki, namun efektivitas hack tergantung pada apakah atau tidak operator Anda mendukung fitur tersebut.

Cara mempercepat koneksi 3G di Android

Apa yang harus saya perlu untuk mempercepat 3G saya?

Izin root : belajar bagaimana untuk membasmi perangkat Anda tanpa membatalkan garansi . 
Options.7z arsip : folder yang berisi verision telah diubah dari file sudah dalam folder sistem Anda yang perlu diganti untuk bekerja. 

ES File Explorer (atau setara): file manager yang kompatibel dengan akar untuk memungkinkan Anda untuk memasukkan folder sistem dan file permissions perubahan.

Download ES File Explorer File Manager di (sini)


1. Download arsip options.7z dan ekstrak dengan manajer arsip seperti 7zip . Anda akan menemukan sebuah file bernama pilihan .
2. Salin opsi mengajukan ke perangkat Anda di lokasi yang mengesankan dengan menghubungkannya ke PC atau menggunakan kartu SD, jika tersedia.
3. Instal dan ES terbuka File Manager (atau setara) dan memberikan akses root ( menu> Root Explorer> ON> confirm ).
4. Sekarang menemukan pilihan file dari dalam file ES Manage (tekan terus dan pilih Copy) yang sebelumnya ditransfer ke perangkat.
5. Masuklah ke folder: (device) "/ system / etc / ppp" dan pasta pilihan file, yang baru saja Anda disalin, ke dalamnya.
6. Mengubah hak akses dari pilihan berkas , (tekan dan tahan di atasnya: lebih> Properties> Edit (Perizinan)> mengaktifkan tiga izin di dibaca (pemilik, grup, lain), menonaktifkan tiga secara tertulis, dan mengaktifkan tiga EXECUT . Sekarang tekan OK. Di samping Izin sekarang Anda harus menemukan tulisan seperti "rx rx rx."
7. Reboot perangkat.

Cara mempercepat koneksi 3G di Android

Cara mempercepat koneksi 3G di Android

Itu saja! Jika Anda ingin memeriksa peningkatan di kecepatan segera, hanya menginstal aplikasiSpeedtest.net dan menjalankan beberapa tes. Tergantung pada lalu lintas online saat ini dan server yang Anda terhubung, tes dapat memberikan hasil yang sangat berbeda, sehingga memberikan beberapa mencoba pada waktu yang berbeda.

Download Speedtest.net di (sini)

Jika Anda mengalami masalah koneksi ke 35, atau menemukan bahwa tidak ada perbaikan, Anda dapat membalikkan prosedur dengan hanya menghapus file pilihan Anda copy tadi di folder "/ system / etc / ppp".

Sekian dari saya untuk trik Cara mempercepat koneksi 3G di Android semoga bisa membantu.

Cara mempercepat koneksi 3G di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: