Sabtu, 29 November 2014

10 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android - Kamera pada smartphone menjadi lebih baik dengan masing-masing model yang lewat dan mendekati kualitas kamera point-and-shoot. Dengan sensor megapiksel tinggi dan optical image stabilization, semakin banyak orang yang mengambil foto dengan smartphone mereka dan meninggalkan mereka kamera digital.

Karena kebanyakan orang menggunakan smartphone Android untuk mengambil gambar, jadi kami telah membuat beberapa daftar apps editing foto gratis yang dapat Anda gunakan.

1. PicsArt - Photo Studio
PicsArt adalah salah satu aplikasi editing foto yang paling populer dengan lebih dari 100 juta menginstal di pasar Android. Ini adalah aplikasi one-stop yang terdiri editor foto, gambar alat, foto grid, pembuat perguruan tinggi dan banyak lagi.

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan untuk manipulasi foto dan berbagai efek, masker, perbatasan, stiker, alat teks, grafis clipart, callouts, frame, alat tambahan dan banyak lagi.Pengguna juga dapat membuat kolase, grid foto, dan menarik pada foto mereka. Ini adalah platform yang sempurna untuk melepaskan kreativitas Anda melalui editing foto.

PicsArt memiliki layanan jejaring sosial sendiri yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dengan komunitas berbasis seni mobile terbesar. Anda dapat membuat profil PicsArt dan menggunakan sistem pembelian di-app untuk menyingkirkan iklan dan download berbagai stiker yang akan dimasukkan dalam gambar Anda.

PicsArt

2. Snapseed
Snapseed adalah aplikasi editing foto besar yang dibuat oleh pengembang perangkat lunak dihormati, Nik Software Inc, yang merupakan produsen plugin populer untuk Adobe Photoshop Lightroom dan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah meningkatkan dan mengubah foto Anda menggunakan fitur sangat canggih seperti auto benar, selektif menyesuaikan, dan fitur image selaras.

The Auto Fitur benar meningkatkan warna, eksposur dan kontras dalam sekali tekan.Sesuaikan Selektif Fitur memungkinkan Anda menyorot dan fokus objek tertentu atau daerah dan Tune Gambar fitur tweak kecerahan, bayangan, white balance, saturasi dan efek lainnya. Fitur lain dari Snapseed termasuk frame, tekstur dan penyesuaian nada, berbagi melalui email, dan banyak lagi.

Snapseed dulu aplikasi mahal, tapi karena Google mengakuisisi Nik Software, Snapseed sekarang gratis dan telah terintegrasi dengan Google+.

Snapseed

3. Pixlr Ekspres
Pixlr Express adalah salah satu aplikasi editing foto yang paling kuat yang dikembangkan oleh Autodesk Inc dan tersedia secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apapun, menghilangkan red-eye, dan memutihkan gigi.

Memiliki alat yang cukup bagi pengguna listrik juga, ditambah dengan efek Photoshop seperti seperti pensil, poster, halftone, warna air, sketsa, antara lain.

Pixlr Express dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Anda dapat membuat foto kolase dengan begitu banyak efek dingin, seperti blur fokus, denoise, dan banyak lagi. Fitur Auto Fix adalah yang paling menarik karena hanya dengan satu klik aplikasi secara otomatis menyesuaikan kecerahan, warna, exposure, kontras, dll

Pixlr Express

4. Photo Editor dengan Aviary
Aviary editor foto lain yang kuat smartphone yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengedit foto mereka menggunakan yang satu-tap otomatis meningkatkan alat.

Aviary juga dilengkapi seperangkat alat kosmetik, yang menghilangkan kelemahan dan noda, memutihkan gigi, dan menghilangkan mata merah. Apakah itu debu di lensa kamera Anda atau flash terbakar sebagian kecil dari gambar, Aviary adalah aplikasi yang baik untuk koreksi gambar.

Untuk membuat aplikasi lebih mudah digunakan, pengguna juga dapat menyesuaikan layar mereka dengan menyeret dan menjatuhkan toolsets favorit mereka.

Aviary

5. Pixlr-o-matic
Pixlr-o-matic adalah foto aplikasi editing menyenangkan yang datang dengan berbagai efek, filter, perbatasan, dan overlay. Aplikasi ini terkenal karena berbagai dalam filter foto.Dengan kategori tiga nya filter foto, filter cahaya, dan bingkai foto, Pixlr-o-matic memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah gambar Anda.

Satu-satunya hal negatif efeknya pendekatan menerapkan. Aplikasi ini tidak akan membiarkan Anda menerapkan lebih dari satu filter dari setiap kategori yang dapat Anda Workaround dengan menyimpan foto dan beban lagi. Tapi, itu masih editor foto yang sangat baik dan tidak mengganggu Anda dengan jenis iklan.

Pixlr-o-matic

6. BeFunky Photo Editor
Befunky adalah di antara yang terbaik aplikasi editing foto untuk ponsel Android. Ini menyediakan semua alat editing yang tepat bersama dengan beberapa efek tambahan, yang Anda tidak akan menemukan dalam aplikasi kamera Android lainnya.

BeFunky juga menyediakan berbagai bingkai foto seperti Polaroid, Filmstrip, Halftone, untuk memberikan foto Anda tampil gaya.

Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan jumlah tidak terbatas efek pada foto Anda untuk membuat mereka terlihat namun Anda inginkan.

BeFunky Photo Editor juga mendukung tablet, dan tersedia dalam gratis serta versi berbayar.

BeFunky

7. Cymera
Cymera adalah aplikasi multi-tujuan yang dirancang untuk digunakan baik sebagai kamera dan foto editor. Ini memiliki segala yang dibutuhkan di Smartphone kamera dan foto editor untuk membantu Anda menangkap dan mengedit gambar.

Cymera menawarkan berbagai macam ulung filter, mode pemotretan, deteksi wajah, efek kolase dan lebih dari 800 pilihan dekorasi.

Fitur lain yang bagus dari Cymera adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk overlay dekorasi untuk membuat foto lebih menyenangkan, atau menggambar bebas gambar.

Cymera

8. PicSay
PicSay adalah pemenang penghargaan foto aplikasi editing ponsel yang menggabungkan fitur pengeditan dasar dan beberapa fasilitas tambahan untuk menghasilkan foto yang menarik. Beberapa dari mereka adalah Distort, Pening, Invert, Piksel, Rainbow dan Spotlight.

Seiring dengan fitur ini, PicSay juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan kata Balon, Teks, dan Stiker. Kemampuan untuk membuat balon kata adalah sesuatu yang benar-benar menetapkan aplikasi terpisah dari aplikasi lain.

Selain itu, Anda dapat menerapkan kontras, kecerahan, paparan, kontras, suhu, dan efek artistik juga.

PicSay tersedia dalam versi gratis dan berbayar di toko bermain Google. Dalam versi berbayar, Anda mendapatkan konten tambahan seperti filter lebih dan fitur yang sebenarnya lebih seperti menggambar tekanan-sensitif, menghapus mata merah, dan lain-lain.

PicSay

9. VSCO Cam
VSCO Cam adalah salah satu aplikasi kamera terbaik di Android. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat editing foto yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengedit dan menyesuaikan foto mereka. Alat VSCO Cam editing termasuk crop, rotate, ketajaman, kecerahan, kontras, saturasi, menyoroti, bayangan, dan banyak lagi. VSCO Cam juga memiliki banyak filter yang bagus untuk meningkatkan keindahan foto Anda.

Seperti Picsart, VSCO Cam juga memiliki komunitas VSCO sendiri di mana pengguna dapat bergabung dan berbagi foto-foto mereka diedit.

VSCO

10. Photo Editor Pro
Photo Editor Pro adalah aplikasi lain yang kuat editing foto untuk Android. Seperti namanya, Photo Editor Pro memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan foto Anda seperti pro. Ini fitur satu-tap auto meningkatkan fitur, warna splash, filter, frame, dan fitur dasar seperti crop, rotate, keseimbangan warna, dan penghapusan mata merah, hadir juga.

Selain itu, juga memiliki banyak efek luar biasa untuk mempercantik foto Anda. Ini termasuk Avenue, Arizona, Clyde, Dean, Haas, Lucky, Sage, dan banyak lainnya.

Seperti banyak aplikasi editing foto, Photo Editor Pro juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker menyenangkan, membuat meme mereka sendiri, dan menarik pada foto.

Setelah Anda telah mengedit foto Anda, memungkinkan Anda untuk berbagi gambar yang diedit di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Jangan khawatir, Photo Editor Pro tersedia secara gratis di toko Play, hanya menginstal aplikasi dan nikmatilah!

Photo Editor Pro

Di atas itu 10 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android versi Otw Page One sekian dari saya sampai jumpa lagi.

10 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar